Rabu, 17 April 2013

Kebiasaan.


Apa kebiasaanmu?
Setipis tali kutang perawan. Kebiasaan dan hobi itu sama, tak ada bedanya. Tunggu. Kenapa tali kutang perawan? Ah sudahlah tak perlu dibahas. Kasian sabun di kamar mandi. *lah
Selain boker sambil mainin handphone. Kali ini gue bakal ngebahas apa aja kebiasaan yang bisa dibilang hobi, bisa juga dibilang kebiasaan. Bingung ya? Sama gue juga gak ngerti.
Oke langsung aja deh ya. Gue paling males basa-basi. Sama kayak pacar. Klo udah basi, itu mantan namanya. :|

Pertama : Menulis.
Bagi sebagian orang menulis itu bisa dikatakan sebagai hobi. Tapi menurut gue menulis itu berangkat dari kebiasaan. Percuma punya hobi nulis kalau gak dibiasain.
Semua penulis-penulis terkenal bisa se-famous sekarang karena mereka selalu membiasakan diri dengan hobinya tersebut. Jadi mereka pun menulis bukan karena hobi semata.
Menulis sama seperti menggambar. Semakin sering kalian membiasakan diri (baca : berlatih). Maka semakin baik pula tulisan/gambar yang dihasilkan.
Intinya  biasakanlah menulis. Bagus atau pun jelek itu urusan belakangan. Yang penting menulis.
Kedua : Menggambar.
Sama seperti yang pertama.
Ketiga : Bermusik (baca : Bermain Gitar, Drum, Bas, Keyboard, dll)
Sama seperti yang pertama.

Oke sekian dulu pembahasan gue tentang kebiasaan-kebiasaan yang juga bisa dikatakan sebagai hobi. Maklum gue kan orang sibuk, jadi gak bisa lama-lama. Harap dimaklumi ya.
Gue Likin dari studio 5 undur diri dulu. Salam olah raga.

3 komentar: